Saturday, January 26, 2013

Jalan - jalan ke Pulau Madura

Bismillah ...

Perjalanan yang dilakukan pada hari kamis lalu, atau lebih tepatnya tanggal 24 Januari 2013, ke pulau Madura di desan Prapen #kalauNgga'Salah :-). Perjalanan ini ditujukan untuk mencari angin segar, silaturrahim dengan teman-teman masjid, dan sekaligus tadapur alam. Setelah sekian lama ane tidak pernah merasakan hijaunya pulau Madura, akhirnya kesampaian juga kemarin, hehehe.. Foto - foto ini, waktu perjalanan naik bukit kapur yang ada di desa tersebut.

Ane bersama dengan teman - teman masjid.
(Dari kiri ke kanan : Fahmi Bazher, Rizki, Musa Bazargan, Muhammad Fathi, Dilla *didepannya fathi dan musa*, Dhani Ariys Riyadi, Aku, dan satu lagi, yang memfoto Muhammad Bajree.)


Awal perjalanan menuju puncak bukit.


Hehehe, ternyata bagus, sedikit arogansi jurusan. :D


Foto bareng dengan pak ketua pelaksana acara ini (naik bukit), mas #Dhani Ariys Riyadi


Artis boyband. :-P


Apa ini...


Ane membawa senjata perang .. -_-

Pahlawan kesiangan.


Seorang pendaki sejati..



Bergaya setelah berhasil mendaki.





Nah, ini, foto bareng orang ganteng, temen satu perjuangan, namanya Muhammad Fathi .. :-)


satu lagi...


ini waktu ane lagi melakukan jurus kagebunshin sinounjutsu .. :D


Sedikit, memberikan ilham tentang pentingnya memikirkan ciptaan Allah Azza wa Jalla, yakni Bumi yang luas ini. Alhamdulillahi hamdan kastiron thoyyiban mubarokah ..

2 comments:

  1. ini justru paling bawah yang paling aneh... wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, suka dengan gaya yang aneh-aneh .. :D

      Delete

No Spam.. :D

Jika ada Post yang tidak muncul gambarnya atau ada link yang tidak bisa di klik pada postingan saya, mohon kabari saya ya, via FB Terima kasih