Monday, November 19, 2012

Kerudung yang dibeli di Bandung

Bismillah ...

Ini moment yang jarang didapat. Karena kebanyakan orang, rasa-rasanya malu untuk berbelanja aksesoris wanita yang satu ini. Akan tetapi.. hehehehe :D karena ingin memberikan sebuah hadiah/surprise.. yaa... mau ngga' mau harus dihadapi semuanya.. B-) .
Kerudung ini aku hadiahkan untuk orang yang sangat berharga dalam hidupku..^^
Semoga, hadiah kecil (baca: kerudung) dari irsal ini, dapat bermanfa'at ...
Amiin.. 


Ouwh, iya, yang memfoto ane ini adalah Surya, temen sekelas... (D4 Teknik Informatika - PENS)




Pada saat itu, ane dibarengi sama Anugroh (D4 Elektro Industri B - PENS), sama -sama mau memberikannya kepada seseorang..
hehehehehe..


Milihnya lama Gan, Sist.. wkwkwk :P
Soalnya, harga dari setiap kerudung, bisa dibilang Wow, soalnya.. B-) .


yaa Allah, jadikan hamba-Mu ini orang yang bermanfa'at bagi siapapun .. :')
Jadikanlah hamba-Mu ini orang yang mushlih..
#amiin..

No comments:

Post a Comment

No Spam.. :D

Jika ada Post yang tidak muncul gambarnya atau ada link yang tidak bisa di klik pada postingan saya, mohon kabari saya ya, via FB Terima kasih