Friday, September 7, 2012

Hari ini (part 1)

Bismillah ...

Alhamdulillah, sekarang mulai untuk dapat konsisten menulis ^_^. Ane teringat akan semangat yang terus datang kepadaku. Semangat untuk senantiasa suka dengan menulis, apapun itu... Terima kasih banyak yaa.... :D

Dimulai pada awal kuliah masuk jam 8:50 tadi pagi, mata kuliah praktikum PBO (Pemrograman Berbasis Obyek) #sukaSekali ^_^. Sejak masuk kuliah, entah kenapa yaaa ? tiba-tiba merasa GJ (kaya' tulisan ini... :D). GJ dikarenakan pikiran ini selalu dihuni dengan pemikiran-pemikiran negatif. Lagi-lagi, ane ini memang harus banyak-banyak belajar tentang hati dan pikiran. :( pemikiran yang tidak percaya sama teman lah, tidak dapat istiqomah lah dalam menjaga sesuatu. :( haaaa..... manusia yang satu ini (irsal) memang banyak sekali salahnya. Tapi, kenapa ane selalu teringat akan perkataannya Rasulullah saw. perihal tentang
Manusia itu tempatnya salah dan khilaf, dan sebaik-baik itu adalah manusia yang senantiasa bertaubat.
Ditambah lagi dengan perkataannya Nabi Muhammad saw. juga
Jika seandainya manusia itu, tidak pernah melakukan salah/khilaf maka malaikat akan senantiasa mengajak bersalaman dengannya.
 Yaa... :( mudah-mudahan kesalahan ini tidak dapat merusak lingkungan sekitar, khususnya teman-teman sekampus yang ane Sayangi ^_^.

Teringat juga, ketika ada orang yang juga berusaha bercerita seputar permasalahan-permasalahannya kepada ane. Ane selalu mengajaknya untuk senantiasa berpikir positif, akan tetapi beda halnya ketika ane sendiri yang menghadapi suatu permasalahan tersebut.
Kenapa ane selalu mendahulukan pikiran-pikiran negatif ?
Kenapa pikiran-pikiran positif seolah-olah kalah dengan pikiran negatif  ?
Hmm...
:( :( :(

Yaa Allah,,,



'Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kemurungan dan kesusahan, aku berlindung kepada-Mu dari kemalasan dan aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari tekanan hutang dan paksaan orang." (HR. Abu Dawud).

Amiin..

Ma'af yaa bagi orang-orang yang pernah irsal sakitin hatinya... :(

Sungguh irsal harus masih banyak belajar akan permasalahan hati ini.. :(

No comments:

Post a Comment

No Spam.. :D

Jika ada Post yang tidak muncul gambarnya atau ada link yang tidak bisa di klik pada postingan saya, mohon kabari saya ya, via FB Terima kasih