Tuesday, April 26, 2016

Hal Menarik dari Dosen Network Security

Ada cerita menarik sewaktu saya mengikuti mata kuliah yang Network Security. Dimulai dari dosennya.
Dosen jaringan yang keren menurut saya yang mengajar mata kuliah satu ini.

Pak Amang Sudarsono ketika mengajar, sampai lupa dengan waktu.

Ketika mengajar beliau sempat bilang "ngga' terasa ya, sudah jam segini". Pada saat itu sudah menujukkan hampir setengah 12 siang dihari jum'at dimana yang laki wajib mengikuti Jum'atan.

Padahal, dalam hati saya, saya yang mendengarkan aja, selalu melihat jam dan berkataaa.. ah sudahlah, pasti mahasiswa mengetahui apa yang ingin saya katakan.

Karena mata kuliah ini berada dihari jum'at dan dimulai jam 9 pagi sampai sebelum jum'atan. Saya 'takutnya' kelewatan dengan jum'atannya gitu (ini benar-benar alasan klasik para mahasiswa :) ).

Patut ditiru semangatnya dalam menyelesaikan tiap pekerjaan memang. :) Beliau mengajar dengan sepenuh hati wetszaaaahh.. :)

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

No Spam.. :D

Jika ada Post yang tidak muncul gambarnya atau ada link yang tidak bisa di klik pada postingan saya, mohon kabari saya ya, via FB Terima kasih