Saturday, January 9, 2016

Ikutan Lomba Review Oppo R7s di Kaskus

Ini adalah proses mengenang masa lalu :)
Jadi ceritanya adalah dimulai dari iseng-iseng buka website kaskus.co.id kemudian melihat ada top post yang berisi tentang informasi lomba review Oppo R7s. Kemudian saya tertarik, karena terlihat sedikit yang mengikuti perlombaan tersebut. Karena syarat untuk mengikuti perlombaan tersebut adalah memiliki HP yang harganya diatas 2 juta.


Kemudian yang ikut lomba diminta untuk membandingkan apapun dari HP yang kita miliki dengan Oppo R7s seunik mungkin. Pada waktu itu saya suka ingin sekali membuat video, akan tetapi tidak bisa. Akhirnya saya bertemu dengan adik saya, dan adik saya saya minta in tolong untuk membantu saya membuat video, dengan janji kalau dapat hadiah dari lomba ini, maka hadiahnya diambil adik saya.

Dibuatlah video tersebut oleh adik saya, sehingga besoknya video tersebut jadi pada jam 5 sore. Setelah video jadi, di uploadlah video tersebut untuk diberikan kepada saya. Singkat cerita, saya sudah menerima video dan langsung menuju ke post lomba tersebut di kaskus. Eh ternyata batas waktu pendaftaran berubah 2 kali, sampai pada final nya ternyata terakhir jam 5 sore. Dan saya baru menerima video tersebut sampai bisa saya unduh dan upload lagi di YouTube adalah jam 6 sore. 

Akan tetapi saya tetap memaksakan kehendak untuk bisa tetap mengupload dan mendaftarkan diri di perlombaan tersebut. Ini adalah hasil video yang berhasil dibuat oleh adik saya.


Alhamdulillah kami tidak menang karena memang telat dalam mendaftarkan diri. Hahaha alhamdulillah, mungkin akan dapat rezeki di lain waktu, amiin :)

No comments:

Post a Comment

No Spam.. :D

Jika ada Post yang tidak muncul gambarnya atau ada link yang tidak bisa di klik pada postingan saya, mohon kabari saya ya, via FB Terima kasih