Tuesday, November 20, 2012

Jadwal Adalah Janji yang Harus Ditepati

Bismillah ...

Barusan pulang dari rapat E-Respect 2013 .. :(

Kemudian buka FB, melihat grup Forkom Pemandu PENS 2012.. ternyata sudah keluar plotting jadwal memandu di jurusan Elektro Industri. :D
#Gak Nyambung.... -_-. Please deh Sal.. hehehe..

Teringat sebuah Quote/kalimat yang menurutku sangatlah indah.. :D. Akan tetapi, ane harus berusaha  keras untuk dapat menegakkannya. Kalimat tersebut adalah :
Jadwal adalah janji yang harus ditepati.
Kalimat itu didapat ketika aku membaca novel Ayat - ayat Cinta.. ^^ Bagus sekali ceritanya.
Berkomentar bagus, hanya dikarenakan membaca sedikit bagian dari novel tersebut dengan jumlah halaman 314. Waw....

#GakNyambungLagi
Eh, tadi ane dikasih puding .. :D makasih yaa.. yang sudah memberi ane sesuatu.. ^^
Jazakallahu Khairan Kastira



sudah deh, cerita hari ini.. hahahaha.. :P

Yaa Allah, jadikanlah hamba-Mu ini orang - orang yang selalu dapat memenuhi janji - janjinya..
#Amiin

No comments:

Post a Comment

No Spam.. :D

Jika ada Post yang tidak muncul gambarnya atau ada link yang tidak bisa di klik pada postingan saya, mohon kabari saya ya, via FB Terima kasih