Sunday, June 24, 2012

Sudah Tua, :'-)

Bismillah ...

Cerita lagi ini Gan, Sist..


Ketika ane kemarin perjalanan siang hari untuk pulang ke Ampel, rumah nenek ane, Ane pulang naik Lyn (Lyn WB, warnanya coklat). Di dalam mobil tersebut, ane punya agenda untuk membaca buku "Inspiratia Flava" dan Alhamdulillah ane tetap bertahan untuk bisa baca buku tersebut, padahal biasanya tertidur ketika perjalanan pulang *hehehehe.. :D*. Akan tetapi, ane tetap bisa baca buku, soalnya di barengi dengan SMS-an *makasih .. :D*.

Ketika perjalanan, ane menemui dua orang pasangan hidup yang sudah tua *yaa Allah sedih rasanya.. :(*. Pertama kali ane melihat kedua orang tersebut, ane mengira dua-duanya adalah laki-laki. Akan tetapi setelah kedua orang tersebut naik lyn ini, ternyata salah satunya ada yang menggunakan rok dan mereka adalah pasangan hidup. Yaa Allah sedih rasanya, mata berlinang *wkwkwk alay.. :(* ketika melihat kedua orang itu.

Ternyata ada yang dapat ane ambil hikmahnya dari kedua orang tersebut *:(*, yaitu bagaimana ketika mereka bisa menjaga hubungannya hingga posisi beliau yang sudah sangatlah tua. Berjalan dengan terbata-bata, alias lambat sekali *:'(*, ketika mereka menunju lyn, naik Lyn berdua, dan ane sempat melihat keduanya saling berbincang-bincang, saling tersenyum ketika bercerita tentang suatu hal *tidak mengerti, apa yang mereka ceritakan :D*. Terlihat sangat harmonis sekali mereka. Sempat si wanita merasa ketakutan akan suatu hal *tetap tidak mengerti apa yang ditakutkan :D*, akan tetapi dengan hebatnya si Laki ini terus berusaha ada selalu disampingnya.. Barakallah.. semoga mereka berdua bisa langgeng.. :D di beri jalan terbaik bagi mereka..

Ya Allah sedih rasanya.. Mau bantu apa coba ?, ketika melihat keadaan mereka berdua seperti itu *ane melihat penampilannya saja kaya' githu :(*

Ma'af fotonya agak ngga' jelas, karena ane takut mereka terganggu dengan kegiatan ane yang berusaha mem-foto-nya :D




2 comments:

No Spam.. :D

Jika ada Post yang tidak muncul gambarnya atau ada link yang tidak bisa di klik pada postingan saya, mohon kabari saya ya, via FB Terima kasih